Monday 24 April 2017

Mewarnai gambar di android

Beberapa minggu ini saya mencoba mempelajari cara menggambar menggunakan tools gambar dari android.
2 tools yang cukup recommended yaitu skedio (sebagai program vector pengganti corel draw) dan sketch master (sebagai coloring tools dengan berbagai efek).
Biasanya saya melakukan sketching dengan pensil, lalu foto saya proses dengan skedio dan di save dalam format png, selanjutnya gambar tsb saya jadikan background dan diwarnai.
Sebagai contoh adalah gambar flash sbb.
Skedio sketch (kiri) dan hasil pewarnaan sketch master (kanan)
Untuk efek gambar nya bisa disesuaikan dengan gaya menggambar masing-masing. Satu lagi contoh redraw dari saya
Selain gambar, bisa juga menambahkan text
Ok, sekian dari saya. Silahkan follow ig saya di @arif_kdh untuk karya selanjutnya...

No comments:

Post a Comment