Monday 3 March 2014

Pilot Frixion 3 warna (ballpoint bisa dihapus)

Sudah pernah dengar ballpoint yang bisa dihapus? saya punya 1 buah  ballpoint yang bisa dihapus dengan isi 3 warna standard hitam biru merah, dan luarnya berwarna hijau. Cukup lumayan untuk membantu membuat sketsa dan mewarnainya. di Indonesia kira2 seharga 90 ribu. yang paling murah saya temui tentu saja di negara pembuatnya yaitu Jepang seharga 660 yen waktu awal beli dan sekarang kayaknya udah turun ke 550 an. di Indonesia kapan bisa murah ya...hehehe
ini dia demo ballpoint saya
Ballpoint Pilot Frixion milik saya
ini hasil menulis dengan ballpoint tersebut
saya hapus dengan penghapus di ujung ballpoint
dan...hilang....

kelemahan dari ballpoint ini adalah warna hitamnya kurang pekat menurut saya dan kalo kena setrikaan hilanglah tulisan kita. jadi berhati-hatilah dengan setrikaan jika punya ballpoint kayak gini.


1 comment: