Friday 4 October 2013

Cara Menggambar Kucing

Cara menggambar kucing pernah saya posting di http://cerita-anak-indonesia.blogspot.com/. Tapi, karena sebelumnya hanya mukanya saja, sekarang saya posting dalam full. Dasar membuat kucing ini sama dengan cara membuat kera yang suatu saat akan saya posting. Seperti biasa, buatlah lingkaran postur, buat garis detail, hapus garis bantu, lalu tebalkan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.
Selanjutnya untuk kucing sendiri ada beberapa jenis. Anda dapat menyesuaikan tubuhnya dengan panjang bulu muka. Berikut beberapa penampilan muka kucing yang dapat anda adjust sendiri.
Oh iya, jangan lupa matanya! Cara menggambar mata kucing yang terkenal ketajamannya tidak saya buat khusus. Tapi bisa anda lihat di gambar muka kucing, pupil matanya meruncing, bukan bulat di tengah seperti mata kita. Ok? Selamat menggambar....

2 comments:

  1. Makasih request saya udah digambarin Pak!!!

    ReplyDelete
  2. Yoi, ntar kalo ketemu kucing di osaka harusnya digambar ya... tinggal gambar saru alias monyet buat si tyo nih..

    ReplyDelete