Saturday 21 September 2013

cara menggambar ikan

Di postingan saya yang lama di cerita-anak-indonesia.blogspot.com sudah pernah saya bahas mengenai cara menggambar ikan yang saya gambar dengan tangan. Kurang lebih sebagai berikut
cara menggambar ikan dengan mudah langkah demi langkah untuk pemula anak-anak dan dewasa

Selanjutnya untuk membuat sisik saya postingkan sekalian di sini. Cara menggambar sisik ini secara pribadi saya anggap cantik. Apalagi jika bisa sambil melihat ikan koi secara langsung. Berikut cara gambar sisiknya
cara menggambar sisik ikan langkah demi langkah untuk pemula anak-anak dan dewasa
Selanjutnya untuk menggambarkan kepala ikan secara lengkap, anda dapat mengikuti cara menggambar yang saya posting di bawah ini. Selanjutnya anda dapat memiliki ikan yang cantik. Selamat menggambar
cara menggambar kepala ikan langkah demi langkah dengan mudah untuk pemula anak-anak dan dewasa
PERHATIAN : 
Seluruh artikel di blog ini bukanlah hasil copy paste dan ditujukan untuk membantu orang belajar menggambar. Anda boleh melakukan copy sebagian dan silahkan cantumkan link back ke blog ini.


No comments:

Post a Comment